Masyarakat Antusias Hadiri Jejak Sajadah Ramadan di Masjid At-Tin

Senin, 13 Juli 2015 - 00:32 WIB
Masyarakat Antusias Hadiri Jejak Sajadah Ramadan di Masjid At-Tin
Masyarakat Antusias Hadiri Jejak Sajadah Ramadan di Masjid At-Tin
A A A
JAKARTA - Jejak Sajadah Ramadan yang diselenggarakan oleh Sindo Group bekerja sama dengan BNI Syariah, Askar Kauny, Dompet Dhuafa, dan Cinta Quran di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Jakarta. Lebih dari 800 jemaah hadir dalam even tersebut.

General Manager Sales dan Event Sindo Group Rini Irawati Nurida mengatakan, terenyuh menyaksikan Jejak Sajadah Ramadan kelima di Masjid Agung At Tin, Jakarta Timur tersebut. Pasalnya, sekitar 800 orang lebih mengikuti acara tersebut.

"Ini bener-benar pelaksanaan yang luar biasa. Masyarakat antusiasmenya sangat tinggi. Dari pagi, pukul 08.00 WIB full hingga semalam pengunjungnya mencapai lebih dari 800 orang. Motivator yang hadir, seperti Ustaz Bobby Herwibowo, Ustaz Derry Sulaiman, Ustaz Fatih Karim, Peggy Melati Sukma, Caesar Aditya dan Ustaz Yusuf Mansyur menjadi magnet," terangnya.

Rini menambahkan, Jejak Sajadah Ramadan berikutnya akan digelar di Masjid Az Zukra, Sentul, Bogor pada 14 Juli mendatang. Rini berharap, acara ini memberikan karomah bagi semua umat muslim yang menjalankan ibadah Ramadhan tersebut.

Salah seorang jemaah Jalaludin menuturkan, acara Jejak Sajadah Ramadan ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Pasalnya, masyarakat diajak untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT. Masyarakat diajarkan membaca Alquran dengan cara-cara yang menarik minat masyarakat.

"Bagus acaranya. Saya tertarik ikut, sebab saya diminta baca Alquran dengan cara menyanyi dan membuat gerakan-gerakan nyanyiannya itu. Tadi yang ngajarin Ustaz Bobby Herwibowo (Askar Kauny)," terangnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)