JADWAL IMSAKIYAH

Ramadan 1436 H

Sajadah Ramadan, Alquran Membuat Kita Kaya

Sajadah Ramadan Alquran Membuat Kita Kaya
Lima penceramah memberikan materi dalam jejak sajadah Ramadan, mengenai Alquran yang bisa membuat kita kaya. (Rakhmatulloh/Sindonews)
JAKARTA - Kegiatan Jejak Sajadah Ramadan sesi kelima digelar di Masjid Al At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Minggu (12/7/2015).

Dalam kegiatan tersebut, tim Jejak Sajadah Ramadan melangsungkan seminar bertema 'Alquran Membuat Kita Kaya' yang menghadirkan sejumlah penceramah.

Lima penceramah dihadirkan dalam seminar yang membahas keutamaan dan manfaat dalam mengamalkan Alquran seperti Mas Mono, Samsul Arifin, Jamil Azzaini, motivator 'Jay Teroris' dan dipandu oleh Ustad Bobby Herwibowo.

Dari pantauan Sindonews, ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak dan remaja terlihat antusias mendengarkan penceramah memaparkan tentang keistimewaan dalam membaca dan mengamalkan Alquran. Bahkan tidak sedikit dari mereka memanfaatkan kegiatan tersebut buat belajar menghafal Alquran dengan mudah.

Kegiatan tersebut juga akan diisi sambutan pimpinan redaksi dari Koran Sindo Group (Koran Sindo dan Sindonews.com) dan sambutan dari perwakilan BNI Syariah.
Dalam jejak sajadah ramadan sesi lima ini juga akan menghadirkan mantan artis Peggy Melati Sukma yang lama memutuskan berhijab. Kegiatan 'Sharing Session dan Tanya Jawab' yang akan dipandu langsung oleh host David Khaliq dengan tema Ramadhan Pergi, Alquran Tetap dihati'.

Untuk diketahui kegiatan Jejak Sajadah Ramadan terselenggara berkat Kerjasama Koran Sindo, Sindonews.com, dengan BNI Syariah. Serta didukung oleh Askar Kauny, Cinta Quran serta Dompet Dhuafa.


(ysw)
dibaca 1.706x

Share This Page

Topic Terkait :


BERITA REKOMENDASI

Arus Balik Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
VIDEO
Arus Balik, Penumpang Berjubel di Stasiun Pekalongan
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali
PHOTO
Kemacetan Mengular Jelang Exit Tol Cipali