HT Resmikan Posko Mudik Perindo di Cirebon

Selasa, 07 Juli 2015 - 16:32 WIB
HT Resmikan Posko Mudik Perindo di Cirebon
HT Resmikan Posko Mudik Perindo di Cirebon
A A A
CIREBON - Sedikitnya 12 posko mudik di Jawa Barat dan Banten disediakan Partai Perindo. Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan salah satu posko yang ada di kawasan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (7/7/2015).

Menurut HT, posko bertajuk Posko Rescue Perindo di Jalan Raya Otista, Kecamatan Plumbon, itu dibuka untuk memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya para pemudik.

Keberadaan posko, kata HT, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat.

"Posko ini menunjukkan Perindo peduli, apalagi di dalamnya disediakan beragam fasilitas bagi pemudik," ujarnya.

Di Posko Rescue Perindo, pemudik bisa mendapatkan takjil, minuman seperti kopi maupun teh, juga mi instan. Fasilitas lain di antaranya ketersediaan peta mudik, helm bagi pemudik roda dua, pijat refleksi, hingga tayangan Indovision yang dapat memudahkan pemudik memperoleh tayangan informasi mengenai arus mudik yang tengah berlangsung hingga hiburan untuk melepas penat.

Posko Rescue Perindo rencananya dibuka hingga H+4 Lebaran. HT mengingatkan, posko tersebut harus memberi manfaat yang optimal bagi yang membutuhkannya. Hal ini sejalan dengan visi misi Partai Perindo sebagai partai pemberi manfaat terhadap khalayak.

HT mengingatkan seluruh kader dan pengurus, Partai Perindo bukanlah sekadar peramai peta politik nasional. Dengan menjadi partai pemberi manfaat kepada masyarakat, ke depan diharapkan Indonesia bisa sejahtera.

"Jangan sebaliknya. Partai Perindo barus berdampak baik melalui manfaat yang diberikannya kepada masyarakat. Kita semua ingin Indonesia sejahtera," tegasnya.

Dengan manfaat yang diberikan, lanjut dia, Perindo kelak tak hanya akan disukai masyarakat, melainkan juga dapat menjadi partai yang dibutuhkan.

PILIHAN:
HT Minta Santri dan Santriwati Semangat Menuntut Ilmu
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)