Bagi-bagi Takjil Gratis Perindo Disambut Antusias

Minggu, 05 Juli 2015 - 00:55 WIB
Bagi-bagi Takjil Gratis Perindo Disambut Antusias
Bagi-bagi Takjil Gratis Perindo Disambut Antusias
A A A
JAKARTA - Puluhan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bogor membagikan takjil untuk berbuka puasa di Jalan Raya Pemda-Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu sore.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan Perindo di Kabupaten Bogor. "Ini bagian dari kegiatan Perindo selama bulan Ramadan, di antaranya berbagi takjil dan atribut partai berupa helm serta kaus," kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor, Ade Wardhana, Sabtu 4 Juli 2015.

Dia menjelaskan, Perindo juga berencana terus melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat selama bulan Ramadan dengan menggelar berbagai even. "Bagi-bagi takjil dan atribut ini akan digelar juga di beberapa titik di Kabupaten Bogor," ucapnya.

Dia menjelaskan, takjil yang dibagikan di Jalan Raya Pemda-Karadenan ini sebanyak 140 bungkus, 50 helm berlogo Perindo serta 500 helai kaus. "Seluruh pengurus DPD Perindo Kabupaten Bogor dan ratusan kader kita dilibatkan," ujarnya.

Pembagian takjil dan atribut partai berupa helm tersebut disambut antusias pengguna jalan dan warga sekitar. "Senang mas, kebetulan saya enggak punya helm. Sudah dikasih helm dikasih takjil pula, " ujar Herman, 40, warga Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)