Sahur on The Road Perindo Jatim Digelar di Terminal

Senin, 29 Juni 2015 - 13:41 WIB
Sahur on The Road Perindo Jatim Digelar di Terminal
Sahur on The Road Perindo Jatim Digelar di Terminal
A A A
SURABAYA - Sahur on The Road yang digelar DPW Partai Perindo Jawa Timur di terminal Joyoboyo dan Bratang menyasar tukang becak dan sopir angkot.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 01.30 WIB. Sejumlah kader Perindo berangkat dari Kantor DPW Perindo di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Di terminal Joyoboyo ini, kader Perindo disambut hangat sejumlah warga di lokasi tersebut. Satu per satu nasi kotak dibagikan. Begitu juga di terminal Bratang, warga sangat antusias menyambut acara ini.

Sekretaris DPW Perindo Jatim Muhammad Badaruddin mengatakan, Sahur on The Road ini merupakan bagian dari program Perindo Peduli. Kali ini, ada dua titik yakni Terminal Joyoboyo dan Terminal Bratang.

"Antusias warga menyambut kami. Ada tukang becak, sopir angkot, beberapa warga yang lalu lalang di terminal tersebut. Pak Polisi juga ada," kata Badaruddin kepada Okezone di Kantor DPW Perindo Jatim, Senin (29/6/2015).

Sahur on The Road kali ini menyediakan 300 kotak nasi yang dibagikan ke warga. Pembagian ini melibatkan sejumlah pengurus Perindo Jatim dan Surabaya. Badaruddin juga menyebut, kegiatan serupa akam kembali digelar di tempat yang berbeda.

Pada 7 Juli mendatang, Sahur on The Road Perindo akan digelar di Lipoonsos Surabaya dan Rumah Sakit Karang Menjangan. Di tempat itu, Perindo akan sahur bersama sejumlah penghuni Liponsos yang terdiri para gelandangan dan pengemis yang ditampung oleh Pemkot Surabaya.

Sementara di RS Karang Menjangan, Perindo akan sahur bersama sejumlah keluarga pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut.

Kemudian, pada tanggal 29 Juli akan digelar Terminal Bungurasih. Pada momen kali ini, Perindo akan sahur bersama sejumlah pemudik di terminal tersebut.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3737 seconds (0.1#10.140)