SINDO & BNI Syariah Sukses Gelar Perdana Sajadah Ramadan

Minggu, 14 Juni 2015 - 17:34 WIB
SINDO & BNI Syariah Sukses Gelar Perdana Sajadah Ramadan
SINDO & BNI Syariah Sukses Gelar Perdana Sajadah Ramadan
A A A
BOGOR - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1436 H, SINDOnews.com dan Koran SINDO bersama BNI Syariah menggelar acara dengan tema Jejak Sajadah Ramadan.

Acara ini mengundang beberapa figur seperti Ustaz Bonni, seorang inisiator dari cara menghafal Alquran semudah tersenyum, Ustadz Fatih Karim, Umi Maya, hingga selebritis Melly Goeslaw.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Raya Bogor ini didukung oleh beberapa lembaga seperti Dompet Dhuafa, Askar Kauny dan CintaQuran yang kemudian disebut Sahabat SINDO. Turut hadir pula BNI Syariah sebagai sponsor utama dan juga sponsor pendukung Nutrafor Gold.

Ketua panitia sekaligus General Manager (GM) SINDOnews dan Koran SINDO Rini Irawati Nuruda mengatakan, acara bisa berjalan baik berkat bantuan yang besar dari sahabat SINDO.

Dia, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah mendukung. "Saya cuma bisa bersyukur. Bahagia rasanya," kata Ira usai acara di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran nomor 10, Bogor, Minggu (14/6/2015).

"Terima kasih untuk semua yang mendukung. Askar Kauny, Dompet Dhuafa dan CintaQuran. Enggak lupa terima kasih kepada BNI Syariah atas dukungan sebagai sponsor utama kepada kita dan dukungan enam masjid," imbuhnya.

Diakuinya, acara tersebut telah dirancang sejak dua bulan lalu. Sebagai pemanasan, acara yang digelar pertama di masjid terbesar di Kota Bogor ini terbilang sukses.

Pasalnya, banyak warga Bogor dan sekitarnya yang terlihat antusias mengikuti acara hinga selesai sekitar pukul 15.00 WIB.

"Saya cuma bisa bilang Alhamdulillah, karena event kita ini kita tunjukkan untuk kepentingan umat. SINDOnews dan Koran SINDO hanya alat. Dengan ini orang lebih mudah mengenal juga pengetahuan yang lebih dekat. Apalagi pengetahuan itu mendekati Ramadan," paparnya.

Ira berharap, selain menebarkan pengetahuan, kegiatan inspiratif ini dapat menjadi syiar. "Bahwa umat Islam itu luar biasa. Apalagi di bulan luar biasa ini, kita mengisi dengan luar biasa. Brand awareness Insyaallah sudah bagus," ucap Ira.

Selain itu, Ira berharap kegiatan akan terus ada di tahun selanjutnya. Mengingat, acara seperti ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Permintaan (acara) dari Sahabat SINDO jangan terputus (di tahun ini)," tuturnya.

"Dan mudah-mudahan ini bermanfaat. Kembali lagi semoga Ramadan ini bisa diiringi terus dengan membaca SINDOnews.com dan Koran SINDO. Semua kebutuhan kan kita punya media ada di dalamnya," tutupnya.

Di temui yang sama, Operasional Manager BNI Syariah Cabang Bogor, Heru Mulyadi mengatakan, acara ini sangatlah menginspiratif dan bagus untuk dikembangkan.

Sementara perwakilan Wali Kota Bogor yang hadir yakni Asisten bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Totok M Ulum mengatakan, acara ini sangat didukung pemerintahnya, karena sejalan dengan visi Kota Bogor, nyaman, beriman dan transparan.

"Acara ini sejalan dengan visi Kota Bogor, nyaman, beriman dan transparan. Yang paling penting beriman," kata Totok yang mewakili Wali Kota Bogor Bima Arya yang berhalangan hadir.

Pilihan: Jelang Puasa, SINDO Gelar Jejak Sajadah Ramadan
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4237 seconds (0.1#10.140)